20+ Metamorfosis Kecoa

20+ Metamorfosis Kecoa. Kecoa dewasa untuk mempelajarinya lebih lanjut silahkan baca artikel. Jenis metamorfosis kecoa adalah metamorfosis tidak sempurna dimana dalam siklus hidupnya tidak mengalami proses kepompong atau pupa.

Daur Hidup Hewan
Daur Hidup Hewan from image.slidesharecdn.com
Jenis metamorfosis kecoa adalah metamorfosis tidak sempurna dimana dalam siklus hidupnya tidak mengalami proses kepompong atau pupa. Perubahan fisik itu terjadi akibat pertumbuhan sel dan diferensiasi sel yang secara radikal berbeda. Berdasarkan pengelompokan makhluk hidup, kecoa kerap kali masuk sebagai ordo.

Metamorfosis adalah suatu proses perkembangan biologi pada hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisik dan/atau struktur setelah kelahiran atau penetasan.

Metamorfosis kecoa adalah proses perkembangan pada kecoa terhadap perubahan fisik atau bentuknya dari fase kelahiran sampai dewasa. Metamorfosis kecoa pun hanya mengalami tiga tahapan. Induk betina kecoa umumnya akan meletakan telur yang dikandungnya di atas permukaan tanah atau sampah. Metamorfosis tidak sempurna kecoa :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20+ Metamorfosis Kecoa"

Posting Komentar