Fungsi Tulang Leher

Fungsi Tulang Leher. Ruas pertama dari tulang leher ini dinamakan. Di samping itu, susunan tulang leher memiliki bentuk sedemikian rupa sehingga kepala dapat mengangguk, menoleh ke samping, dan dapat diputar.

Bagian Bagian Rangka Tubuh Manusia Dan Fungsinya Lengkap Dengan Penjelasan Pelajaran Sekolah Online
Bagian Bagian Rangka Tubuh Manusia Dan Fungsinya Lengkap Dengan Penjelasan Pelajaran Sekolah Online from www.pelajaran.co.id
Apa saja fungsi dari tulang tengkorak belakang? Tulang kering adalah tulang terbesar kedua yang terletak di tungkai kaki. Tulang tengkorak tersusun atas tulang pipi, tulang rahang, tulang mata, tulang hidung, tulang dahi, tulang fungsi tulang tengkorak.

Fungsi tulang cervical • apa fungsi tulang belakang • fungsi tulang belakang adalah • tulang belakang fungsi • sebutkan 4.

Bagian gerak bawah tersusun atas tulang paha yang merupakan bagian kaki atas, tulang kering serta tulang betis. Pada sistem gerak manusia, fungsi tulang lengan atas menjadi bagian tulang anggota gerak atas yang paling besar dan panjang. Lalu apa saja fungsi atau kegunaan dari tulang belakang ini pada manusia? Bagian tengah punggung anda tulang belakang dada.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Tulang Leher"

Posting Komentar