Fungsi Tulang Rahang Atas

Fungsi Tulang Rahang Atas. Pada sistem gerak manusia, fungsi tulang lengan atas menjadi bagian tulang anggota gerak atas yang paling besar dan panjang. Untuk menyangga atau menyokong barisan gigi atas semoga membantu.

Bagian Bagian Rangka Tubuh Manusia Dan Fungsinya Lengkap Dengan Penjelasan Pelajaran Sekolah Online
Bagian Bagian Rangka Tubuh Manusia Dan Fungsinya Lengkap Dengan Penjelasan Pelajaran Sekolah Online from www.pelajaran.co.id
Materi tulang anggota gerak atas beserta foto dan fungsinya. Bagian gerak bawah tersusun atas tulang paha yang merupakan bagian kaki atas, tulang kering serta tulang betis. Fungsi tulang atas penting untuk menggerakkan bahu dan siku, serta sebagai sistem gerak bagian lengan manusia.

Materi tulang anggota gerak atas beserta foto dan fungsinya.

Rahang terdiri atas rahang bawah yang dapat digerakkan (mandibula) dan rahang atas yang tetap (maxila). Pada sistem gerak manusia, fungsi tulang lengan atas menjadi bagian tulang anggota gerak atas yang paling besar dan panjang. Tangan kita selalu berguna banyak, makanya tulang ini punya fungsi alat gerak penting. Pergerakan tulang rahang bawah yang ke atas dan ke bawah membantu anda untuk bisa mengunyah makanan dengan baik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Tulang Rahang Atas"

Posting Komentar