Pengertian Kearifan Lokal

Pengertian Kearifan Lokal. Disini pakdosen membahas secara rinci tentang pengertian, ciri, jenis dan. Apa sih pengertian dari kearifan lokal itu dan apa saja contoh kearifan lokal yang ada di indonesia.

Pdf Pemahaman Kearifan Lokal Di Sekolah Dasar Sebagai Suatu Cara Membentuk Karakter Siswa
Pdf Pemahaman Kearifan Lokal Di Sekolah Dasar Sebagai Suatu Cara Membentuk Karakter Siswa from i1.rgstatic.net
2 pengertian kearifan lokal menurut para ahli. Mahasiswa dapat memahami pengertian kearifan lokal dan dapat menunjukkannya sebagai b. Pengertian kearifan lokal yang lain yakni, kearifan lokal merupakan bagian dari budaya suatu masyarakat yang tidak bisa dipisahkan dari bahasa masyarakat itu sendiri.

Kearifan lokal (local wisdom) biasanya diwariskan secara turun temurun dari satu generasi ke generasi melalui cerita dari mulut ke mulut.

Pengertian kearifan lokal (local wisdom) adalah pandangan, nilai dan gagasan setempat yang sifatnya bijaksana, penuh kearifan, bernilai baik, tertanam dan diikuti anggota masyarakat. Kearifan (wisdom) dan lokal (local). Kearifan lokal (local wisdom) biasanya diwariskan secara turun temurun dari satu generasi ke generasi melalui cerita dari mulut ke mulut. Pengertian kearifan lokal (local wisdom) adalah pandangan, nilai dan gagasan setempat yang sifatnya bijaksana, penuh kearifan, bernilai baik, tertanam dan diikuti anggota masyarakat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Kearifan Lokal"

Posting Komentar