Pengertian Nato

Pengertian Nato. Nato atau north atlantic treaty organization, untuk bahasa perancis l'organisation du traité de l'atlantiquee nord atau disingkat otan, sedangkan. Dalam perang dunia ii, amerika serikat, inggris, dan prancis yang beropini demokrasi liberal bersatu dengan uni soviet yang berideologi komunis dalam blok sekutu.

Nato North Atlantic Treaty Organization
Nato North Atlantic Treaty Organization from image.slidesharecdn.com
Зачем рф предложила нато обоюдный отказ от рсмд. Country by country, this page offers an overview of the links to national information servers and to the website of national delegations to nato. Yunani dan turki menjadi anggota nato pada tahun 1951.

Nato dalam bahasa perancis yaitu l'organisation du traité de l'atlantique nord (otan), sebuah organisasi internasional untuk keamanan bersama yang didirikan sebagai bentuk untuk mendukung persetujuan atlantik utara yang.

Dalam perang dunia ii, amerika serikat, inggris, dan prancis yang beropini demokrasi liberal bersatu dengan uni soviet yang berideologi komunis dalam blok sekutu. The north atlantic treaty organization, also called the north atlantic alliance, is an intergovernmental military alliance between 30 european and north american countries. Lebih lengkapnya, tujuan nato diantaranya yaitu Dalam perang dunia ii, amerika serikat, inggris, dan prancis yang beropini demokrasi liberal bersatu dengan uni soviet yang berideologi komunis dalam blok sekutu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Nato"

Posting Komentar